Obat Kelenjar Getah Bening Herbal Alami

Obat Kelenjar Getah Bening Herbal Alami

Obat kelenjar getah bening Herbal - Kelenjar getah bening atau biasa di sebut limfoma merupakan salah satu penyakit sejenis kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang awalnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas pun dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh salah satunya kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun pada organ lain.

Kebanyakan para penderita kelenjar getah bening ini tidak sadar bahwa dirinya terkena penyakit ini dan aakan sadar setelah masuk dalam stadium lanjut dengan kondisi yang sangat parah. dan inilah beberapa penyebab kelenjar getah bening.

Penyebab Kelenjar Getah Bening


  1. Faktor keturunan
  2. Lemah nya sistem kekebalan tubuh
  3. Toksin lingkungan atau makanan yang bayak mengandung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  4. Kurang berolahraga
  5. Minum yang mengandung alkohol
  6. Kurang minum air putih
  7. Merokok
  8. Pola hifup yang tidak sehat

Seperti itulah pengertian dan penyebab penyakit kelenjar getah bening, untuk pengobatan secara alami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi ramuan kulit manggis dan ramuan obat dari daun sirsak sebagai obat penyakit kelenjar getah bening yang alami dan aman untuk di konsumsi.

Obat Penyakit Kelenjar Getah Bening

Obat Penyakit Kelenjar getah bening K-Muricata merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan tanaman keladi tikus dan daun sirsak, tanpa campuran bahan kimiawi sehingga aman di jadikan pengobatan untuk berbagai macam penyakit salah satunya sebagai obat penyakit kelenjar getah bening.

Untuk daun sirsak dalam obat kelenjar getah bening sendiri tidak terlepas dari zat antioksidan yang terkandung dalam daun sirsak yang berguna untuk memerangi sel kanker dan membuntuh hingga ke akarya. Bahkan daun sirsak ini memiliki kandungan lebih besar yaitu 10.000 kali lipat dalam memberantas sel kanker di bandingkan dengan kemotherapy yang sering di najurkan para dokter untuk penderita kanker.

Obat Kelenjar Getah Bening Herbal Amazon Berries


Obat Kelenjar Getah Bening Herbal Amazon BerriesKulit manggis dalam obat penyakit kelenjar getah bening Amazon Berries ini kaya akan dengan Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsiaum, potassium dan zat besi. Selain itu kulit manggis juga mengandung zat xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen, yang berfungsi untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh.

Selain itu Amazon Berries juga mengandung 4 buah lain selain buah anggur dan manggis. Buah lainnya yang digunakan untuk membuat jus ini diantaranya adalah acai berry, guarana, prem hitam dan acerola. Kombinasi buah-buahan dalam Amazon Berries ini akan membantu Anda untuk mengatasi penyakit kelenjar getah bening.


Baca juga:
Cara mengobati kanker payudara

Tidak ada komentar

Posting Komentar