Thursday, May 26, 2016

Cara dan manfaat air rebusan daun sirsak

Cara dan manfaat air rebusan daun sirsak

Cara dan manfaat air rebusan daun sirsak – Anda pasti kenal dan tahu dengan buah sirsak atau sering juga di sebut oleh masyarakat buah sirsat. Buahnya yang manis dan ada rasa sedikit masam, memiliki duri duri seperti buah durian pada kulitnya. Namun tidaklah sebesar dan setajam buah durian. Memiliki biji yang kucup banyak berwarna hitam seperti kuaci,

Namun kali ini kita tidak membahas akan khasiat dan manfaat buah sirsak, namun kali ini kita akan membahas cara dan manfaat air rebusan untuk mengobati kanker, dengan cara mengambil beberapa daunnya kemudian di rebus untuk di jadikan ramuan obat herbal setelah itu diminum sebagai obat kanker yang alami dan juga mampu menyehatkan.

Cara dan manfaat air rebusan daun sirsak

Tanaman sirsak merupakan tanaman asli dari Indonesia, dan tanaman ini tersebar luas di berbagai di seluruh penjuru wilayah pelosok tanah air kita.

Tanaman obat daun sirsak sebenarnya telah di teliti para ahli kesehatan mereka pun terkejut akan khasiat dan manfaat air rebusan daun sirsak, namun masih dalam bentuk ekstrak. Mereka menyembunyikan informasi ini dari masyarakat dunia sebab, usaha mereka untuk mempatenkan hasil temuan mereka tidak berhasil di karenakan tanaman tersebut berasal dari sifat yang umum.

Manfaat air rebusan daun sirsak ini lebih hebat dari pada komoterapi, kenapa?  sebagai Obat kanker payudara yang ampuh Sebab dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak tidak akan membunuh dan menghancurkan sel sehat atau yang tumbuh normal dan hanya menghancurkan sel sel abnormal saj. Sedangkan pengobatan dengan alat kemoterapi akan membunuh sel-sel yang tumbuh normal.

Bagaimana cara membuat ramuan khasiat  air rebusan daun sirsak? Silahkan Anda lakukan dengan cara di bawah ini :
  • Sediakan sebanyak 15 lembar daun sirsak yang masih baik dan segar
  • Cuci bersih dan tiriskan sejenak
  • Sediakan 3 gelas air bersih
  • Rebuslah daun sirsak tadi dengan 3 gelas air
  • Biarkan mendidih
  • Usahakan air yang di rebus dengan dun sirsak tadi tinggal satu satu gelas saja
  • Saringlah airnya untuk memisahkan dari daun sirsak yang hancur
  • Minumlah air rebusan daun sirsak hasil saringan tadi sebagai ramuan obat untuk pengobatan penyakit kanker
Nah itulah khasiat air rebusan daun sirsak yang bisa kita manfaatkan sebagai obat herbal alami dan juga murah

Demikian informasi cara dan manfaat air rebusan daun sirsak sebagai pengobatan penyakit kanker bermanfaat bagi kita semua.
Load disqus comments

0 comments