Monday, March 21, 2016

Obat Herbal Kanker Prostat

Obat Herbal Kanker Prostat


Obat herbal kanker prostat. Munculnya keluhan penyakit kanker prostat bagi kaum pria khususnya orang tua harus menjadi perhatian dalam pengobatannya, karena bila salah dalam melakukan pengobatan nya maka akan sangat beresiko bagi kehidupan salah satu akibatnya yaitu meninggal dunia.

Kanker Prostat merupakan salah satu tumor yang menjadi ganas dalam perkembangannya, yang merupakan sel-sel dari kelenjar prostat. Pada umumnya tumor berkembang sangat lambat dan masih terbatas pada kelenjar selama bertahun-tahun. Dan dalam perkembangannya pada umumnya tidak menimbulkan gejala yang berarti, dan apabila terus menyebar ke luar prostat yang berada disekitar jaringannya (penyebaran lokal). Apabila sudah berubah menjadi kanker maka akan terus bermetastasis (menyebar lebih jauh) yang berkembang keseluruh area lain di tubuh, seperti pada tulang, paru-paru dan hati, yang sering dikaitkan dengan kanker prostat stadium lanjut.

Gejala Kanker Prostat


Gejala Umum bila terjadi keluhan penyakit kanker prostat:

  1. Mengalami keluhan buang air kecil menjadi lebih sering, terutama di malam hari
  2. Kesulitan saat awal buang air kecil
  3. Mengalami keluhan kesulitan saat menahan buang air kecil / kencing
  4. Adanya keluhan terasa terbakar disaat buang air kecil
  5. Adanya kesulitan dalam ereksi
  6. Adanya nyeri disaat ejakulasi
  7. Adanya darah di urine atau air mani
  8. Adanya keluhan nyeri atau kekakuan pada punggung bawah, pinggul ataupun paha atas

Apabila sudah ada gejala kanker prostat segera lakukan pengobatan dengan cara alami, Pengobatan yang dapat dipilih dalam melakukan pengobatan kanker prostat yaitu dengan cara memanfaatkan rebusan daun sirsak.

Obat Alami kanker prostat


Cara mengobati kanker prostat dari daun sirsak sebagai Obat Kanker Prostat Alami karena didalamnya mengandung senyawa unggulan, yang efektif dalam mengatasi keluhan penyakit kanker termasuk kanker ptostat, salah satu senyawa yang sangat berperan untuk mengatasi kanker prostat yaitu senyawa Acetogenins.

Senyawa Acetogenins yang merupakan senyawa yang sangat efektif membunuh sel kanker ini di tunjukkan dari hasil berbagai penelitian para ahli, berikut merupakan hasil penelitian diantaranya:

  1. Mampu secara efektif menyerang dan mematikan sel kanker dengan sangat selektif, termasuk pada 12 tipe kanker yang berbeda seperti untuk kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tanpa mengakibat efek samping seperti rasa mual, berat badan turun, rambut rontok
  2. Efektif meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan efektif mencegah terjadinya infeksi yang mematikan
  3. Memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo
  4. Secara selektif menghancurkan dan membunuh sel yang jahat (Sel kanker) dengan Tidak membunuh sel yang sehat
  5. Memberi efek meningkatkan stamina dan vitalitas

Baca: Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker

Itulah sebabnya daun sirsak menjadi cara terbaik dalam melakukan pengobatan penyakit kanker prostat.
Load disqus comments

0 comments