Obat darah tinggi alami paling ampuh

Obat darah tinggi alami paling ampuh

Obat darah tinggi alami paling ampuh. Penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi) merupakan penyakit yang diam-diam membahayakan. Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu masalah yang berasal dari pembuluh darah. Adanya hipertensi, meningkatkan risiko penyakit jantung, penyakit ginjal, stroke, dan masalah lainnya.

Hipertensi juga biasa disebut silent killer karena penyakit tersebut terkadang tidak menimbulkan gejala sama sekali. Yang anda bisa lakukan ialah secara rutin memeriksakan tekanan darah anda ke dokter atau pusat medis terdekat. Selain itu Anda juga bisa melakukan diet hipertensi, yaitu lebih banyak makan makanan yang kaya akan kalium, kalsium, magnesium serta protein rendah lemak, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Serta menghindari beberapa jenis makanan yang masuk Daftar Makanan Berkolesterol tinggi.

Gejala darah tinggi atau hipertensi

Beberapa gejala tekanan darah tinggi yang umum dijumpai antara lain sakit kepala, pusing, atau mimisan. Tekanan darah tinggi umumnya melibatkan proses selama bertahun-tahun, namun kehadirannya dapat dideteksi dengan mudah oleh dokter. Anda hanya perlu mengontrol tekanan darah secara rutin jadi jika tiba-tiba tekanan darah meningkat akan cepat diketahui.

Selain berbagai gejala yang telah disebutkan di atas, hipertensi berat bahkan dapat mencapai atau melebihi 180/110 mmHg)- akan menimbulkan keluhan berupa:
  • Sakit kepala berat yang biasanya berlangsung selama beberapa hari
  • Gangguan penglihatan
  • Nyeri dada
  • Kesulitan saat bernapas
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Terdapat darah dalam urin
  • Pusing derajat ringan hingga berat dan vertigo
Jika Anda mengalami beberapa gejala di atas, ada baiknya untuk segera menghubungi dokter. Pasalnya, beberapa gejala tadi dapat berakibat serangan jantung atau stroke. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati jika telah didiagnosis mempunyai hipertensi.

Baca :  Gejala tekanan darah tinggi

Penyebab hipertensi atau darah tinggi

  • Usia, seiring dengan pertambahan usia maka risiko hipertensi pun akan semakin meningkat
  • Riwayat keluarga, jika Anda memiliki riwayat atau ada keluarga yang mengalami hipertensi maka risiko Anda pun juga semakin besar
  • Obesitas,seseorang dengan berat badan berlebih atau bahkan obesitas lebih berisiko terkena hipertensi dibandingkan dengan seseorang dengan berat badan normal
  • Aktivitas fisik, kurang olahraga, serta memiliki gaya hidup yang tidak sehat pun meningkatkan risiko hipertensi
  • Merokok, merokok dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga tekanan darah menjadi lebih tinggi. Selain itu, merokok pun dapat mengurangi kadar oksigen dalam darah yang menyebabkan jantung harus memompa lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah
  • Asupan garam yang berlebihan, sebuah peneliti dari University of Michigan Health System melaporkan bahwa seseorang yang mengonsumsi lebih banyak garam berisiko memiliki tekanan darah yang tinggi
  • Diabetes, orang-orang dengan diabetes lebih berisiko tinggi terkena hipertensi
  • Tekanan mental, berbagai penelitian mengatakan bahwa seseorang yang stres berisiko lebih tinggi untuk mengalami hipertensi.
Cara mencegah hipertensi yang termasuk penyakit dari pembuluh darah adalah adalah menjaga gaya hidup agar tekanan darah tidak naik. Ini caranya:
  1. Tidak merokok.
  2. Mengonsumsi makanan sehat dengan kandungan gizi yang cukup dan berimbang, terutama buah-buahan, sayuran, dan produk susu rendah lemak.
  3. Mengurangi konsumsi garam.
  4. Menjaga berat badan ideal.
  5. Olahraga rutin 3 – 5 kali seminggu, selama minimal 30 menit setiap hari.
  6. Batasi konsumsi alkohol.
  7. Kendalikan stres.
  8. Istirahat yang cukup.

Obat darah tinggi paling ampuh

Amazon Plus obat darah tinggi alami

Amazon Plus merupakan obat hipertensi alami yang sangat aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan organ tubuh yang lainnya, seperti ginjal. Kandungan zaitun hyrdoxytirosol yang terdapat di dalamnya memiliki fungsi untuk melindungi dan menjaga kesehatan sistem kardiovaskular dalam tubuh. Amazon Plus telah melalui proses penelitian ilmiah selama bertahun-tahun yang mengungkapkan keampuhan zaitun hydroxytirosol efektif untuk menumpas berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, jantung koroner, stroke dan diabetes. Obat darah tinggi herbal Amazon Plus merupakan penyempurnaan dari Amazon Berries, yang telah dipasarkan terlebih dahulu.

Amazon Plus sangat ampuh dalam mengobati penyakit darah tinggi dan jenis penyakit kardiovaskular lainnya karena kandungan senyawa zaitun hydroxytirosol. Zaitun hydroxytirosol adalah keajaiban alam yang berasal dari buah zaitun, yang merupakan makanan pokok masyarakat Mediterania. Meskipun mereka memiliki pola makan yang sangat buruk karena banyak mengkonsumsi makanan berlemak seperti pizza dan pasta, namun ternyata mereka memiliki kesehatan sistem kardiovaskular yang tinggi. Jawabannya ternyata karena mereka mengkonsumsi buah zaitun dan menggunakan minyak zaitun untuk memasak setiap harinya.

Nah sekarang Anda bisa mendapatkan kebaikan buah zaitun di dalam Amazon Plus yang juga mengandung manggis, acai berry, blueberry, delima merah dan tomat. Inilah produk kesehatan terbaik untuk mengatasi masalah penyakit darah tinggi, kolesterol, jantung dan stroke.

Selain berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi Amazon Plus juga bermanfaat untuk:
  • Menjaga kesehatan pembuluh darah
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah penyakit stroke dan penyakit jantung

K-Muricata Obat hipertensi alami bersifat sitotoksik

Selain Amazon Plus, obat herbal hipertensi K-Muricata juga terbukti mampu menurunkan darah tinggi, karena sifat sitotoksik, yakni kemampuan menyaring racun dan lemak 10 kali lebih kuat dari sifat detoksifikasi. Penggunaan kedua herbal ini adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit darah tinggi sampai tuntas.

Seperti yang kita ketahui penyakit darah tinggi adalah suatu penyakit yang diakibatkan oleh peningkatan tekanan darah di atas normal. Hal yang patut diperhatikan oleh pengidap penyakit darah tinggi adalah penyakit lain yang bisa ditimbulkan seperti stroke, serangan jantung, kerusakan pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Biasanya penderita penyakit ini akan mengkonsumsi obat-obatan medis setiap harinya, yang tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan ginjal. Jika Anda tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan kimia seumur hidup, inilah kesempatan kesembuhan Anda dengan obat darah tinggi terbaik yakni K-Muricata dan Amazon Plus.

Testimoni: 5 Tahun Alami Hipertensi Sembuh dengan K-Muricata obat hipertensi alami

Luh Gede Sura Artini (47), Denpasar-Bali
“Om swastiastu, salam sukses lu­ar biasa. Satu hal yang mem­buat sa­ya dan keluarga sangat bangga. Saat sem­buh­­nya istri saya dari pe­nyakit­nya se­lama 5 tahun lebih, akibat me­ngalami hiper­tensi yang tak pernah kun­jung turun,” ung­kap I Gede Su­war­dhiyana, sua­mi Artini.

Sejak tahun 2006 Luh Gede Sura Ar­tini mengalami pe­nya­kit hi­per­ten­si, de­ngan ukuran tekanan darah 180/110. Ti­dak pernah turun pada ukur­an tensi darah nor­­mal, pa­dahal ia rajin check up dan kon­sum­si obat-obatan dari dok­ter. Semenjak di­­­bawakan produk dari PT. Bintang Se­ja­gat In­­­ternasional oleh suaminya yak­ni Ama­zon Plus dan K-Mu­ricata, ia coba kon­sumsi selama 2 minggu.

Setelah itu tekanan darahnya men­jadi normal yakni 130/80, dokternya ti­­dak menyangka dengan hasil te­kan­an da­rah­nya yang baru saja diperiksa. Ia me­nga­takan harus mem­perta­han­kan kon­disi yang seperti ini. “Terima ka­sih PT. Bin­tang Sejagat Inter­na­sio­nal. Om shanti, shanti om,” tu­tup keduanya ■




Sumber : http://obatherbal-murah.com/obat-darah-tinggi-alami-paling-ampuh/

Tidak ada komentar

Posting Komentar